Bebek Judes


bebek judes

Awal nya saya kan hobi makan ya, suka mencari kuliner, kuliner yang enak enak, yang ajaib-ajaib.Dasar nya itu, akhirnya pada saat memutuskan untuk berusaha yaitu usaha kuliner, apalagi waktu itu saya di backup oleh Ibu saya sendiri yang punya resep-resep bebek ini gitu lho. Jadi saya tambah yakin memulai usaha kuliner, sedangkan kenapa saya memlih bebek, bebek ini kan baru trend, baru ya, trend nya itu masih panjang sekali. Jadi kenapa saya terjun ke kuliner bebek, karena ini masih start awal ke depan nya masih sangat besar peluangnya.

Sekarang dasar nya kuliner bebek ini banyak sekali, nah waktu itu saya berpikir, saya bikin kuliner ini agak berbeda supaya gampang diingat. Dan akhir nya pada saat itu saya masih kerja pulang kerja saya dapat ide nama Bebek Judes, Judes itu artinya Juara Pedes,
selain nama nya gampang diingat, terus memang sekarang lagi trend yang pedes-pedes. Jadi saya namakan kuliner ini Bebek Judes. Ini berdiri baru sekitar 16 September 2011. Itu setelah saya risain di bulan Juli, saya mendirikan Bebek Judes ini.

Mengenai tampilan tempat, disini lebih fresh dibanding dengan bebek-bebek yang lainnya Lebih ke tradisionil, Sedangkan di Bebek Judes ini bener-bener Fresh. Mengenai masakan kita mempunyai tiga jenis sambal, misalnya ada sambal judes yang kita andalkan,
ada sambal mangga, dan sambal trasi. Dan di bebek nya sudah ada 4 jenis masakan, bebek goreng,bakar,balado dan sambal hijau. Dan mungkin pembeda dari yang lain adalah rasa dan empuknya. Walaupun tanpa di presto, bebek kita ini empuk, gitu lho dan tidak amis, dan lebih bersih.  Dan di tempat lain tidak ada adalah mungkin nasi merah. Ini ada nasi merah mungkin lebih bagus untuk orang yang sedang diet ya. Kita ada satu yang bebek besar itu dipotong menjadi empat. Ada juga nama nya bebek andalan kita yaitu bebek perawan, yaitu bebek muda yang kita belah jadi dua, itu dari dada sampai ke paha itu dapat, jadi ada dua macam gitu.

Bebek itu kan relatif lebih mahal daripada ayam, saya juga mau menyasar segmen anak sekalohan, anak kulihan yang masih terjangkau.  Makanya saya keluarin paket hemat. Paket hemat itu udah bebek, nasi, lalap ama minum itu Rp.15.000,- nah itu paket hemat yang kita keluarkan. Respon nya Alhamdulilah cukup baik lah, bisa dikatakan 98 persen puaslah. Kalo kita 100 persen nggak bisa, pasti ada kekurangan nya. Beberapa orang kurang puas, mungkin karena harga gitu, mungkin karena rasa, kita tidak bisa mengatakanya. jadi 95-98 persen puas. Alhamdulilah kalo omset sekarang trend nya naik terus perbulan nya, kalo makanan margin nya bisa ke baca ya sekitar 30 persen ya bisa dibawah lah Cabang nya di Bekasi ada 2, di Bandung di jalan Lengkong Besar. Masih banyak lagi. Kedepan Bebek Judes ini mau di waralaba kan. Dan memang dari awal pun sudah saya set up. Packing bumbu dan segala macam yang sudah di set up kedepan menjadi waralaba. Untuk Waralaba ini sekitar 200 juta an ya. Itu sudah all peralatan,
peralatan dapur, bangku kursi, design, pro modul all lah. jadi menurut saya, kalau mau waralaba, tinggal duduk manis, siapin tempat udah selesai, atur udah menikmati keuntungan lah.

Begitulah wawancara dari salah satu TV swasta bersama Adhi Widianto   Owner Bebek Judes

  • Bebek Judes di Kota Bekasi

Simpang Tiga Kartini Jl. Mayor Oking No.73 Ph: 085312665678

  • Bebek Judes di Kabupaten Bekasi

Vila Mutiara Gading 2 Blok.C2 No.21 Ph: (021)88376911

  • Bebek Judes di Kota Bandung

Jl. Lengkong Besar No.25 Ph: 085318366000

  • Bebek Judes di Kota Cirebon

Jl. Tuparev No.19 Ph: (0231)247942

  • Bebek Judes di Kota Tanggerang

Jl. Siliwangi Pondok Benda Pamulang Ph: (021)70170869

  • Bebek Judes di Kota Bekasi

Jl. Kalimalang 43-44 Ph: (021)8648644

bebek judes

 

This entry was posted in Bandung, Bebek, bebek judes, Bekasi, Cirebon, Tangerang and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Bebek Judes

  1. hanari says:

    bakso ramah ada ga?

Leave a Reply

