Soto Bokoran Semarang


soto bokoran1

Soto Ayam Bokoran Semarang

Selesai seminar di Semarang, aku tidur di hotel di jalan Plampitan. Lumayan hotelnya bersih, ada air panasnya, bed nya ada dua. suasana sepi. Enaklah untuk istirahat. Pagi-pagi sekali aku bangun setelah gosok gigi, mandi perut terasa lapar. Enaknya mencari kuliner di Semarang nih. Ada tiga alternatif 3 pilihan yaitu : nasi pecel, nasi ayam simpang lima/nasi liwet dan jajanan enak soto ayam bokoran. Sudah lama sekali aku nggak merasakan hangatnya soto cirikhas Semarang. Akhirnya aku bersama temanku memanggil becak. Bang tolong antarkan aku ke Soto Ayam Bokoran.

Setelah sampai aku turun dari becak dan langsung pesan soto dua porsi, tentunya satu buat aku dan satu lagi buat temanku. Sate kerangnya masih ketara banget cirikhas Semarang. Tempe gorengnya garing banget. Aduh enak banget soto ayam Bokoran. Panas-panas membuat perutku hangat. Enak buuaangettt. Cobain deh teman-teman soto ayam Bokoran. Pasti nambah jadi dua porsi kayak aku. Keinginanku makan soto ayam Bokoran sudah tercapai.

This entry was posted in Semarang, Soto, Soto Ayam Bokoran and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Soto Bokoran Semarang

  1. andru says:

    saya malah suka wedang d malam hari.yang berjualan tepat d depan soto bokoran..
    d situ ada sya suka wedang kacangnya,gurish n enak banget apalagi wedang rondenya,jahenya hot .ayo teman bisa coba juga d wedangan plampitan pasti ketagihan deh

  2. vera says:

    ih kok sma sih ndru,sya klo d smarang tidak lupa mampir d wedang plampiitan juga lho..perkenalkan sya vera dri surabaya..kesukaan sya di wedang palmpitan adalah wedang kcang putih campur kcng ijo..saya klo ke sana psti rombongan sekeluarga,,n keluarga kami pun cocok masakan wedang plampitan..selamat mencoba n anda pasti ketagihan..hahahaha

Leave a Reply

