Wedang kacang tanah


wedang kacang tanah

Pengen anget-anget, jajanan enak apa ya? Enaknya cobain wedang kacang tanah, di Kapuran Semarang. Setelah menunggu taxi selama sepuluh menit akhirnya aku dan teman aku naik taxi ke arah jalan Kapuran. Setelah lima belas menit sampailah aku di tempat jajanan enak wedang kacang tanah Kapuran. Ada siomay, ada risoles, ada tempe dan tahu bacem, ada martabak kecil yang digoreng dll. Bu aku pesan dua.

Aduh rasanya enak banget. Mungkin udah satu tahun nggak ngerasain wedang kacang tanah jadi nikmat banget. Kacang tanah yang kelihatan utuh setelah sampai di mulut langsung hancur. pulen. Enak tenan.

Nikmat bener rasanya setelah menghabiskan satu mangkok wedang kacang tanah Kapuran ini. Teman aku yang dari pulau Bangka pertamanya tidak tahu ini wedang apaan. Setelah cobain wedang kacang tanah itu Dia bilang aneh ya kacangnya utuh setelah di lidah langsung menjadi hancur. Kata teman aku jajanan wedang kacang tanah ini enak buuaaanget.

This entry was posted in Semarang, wedang kacang tanah and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

